Tentang PT. Sonzen Karya Mandiri

06 Sep, 2024
Proyek Kontruksi Gedung

Tentang PT. Sonzen Karya Mandiri (SKM)

PT. Sonzen Karya Mandiri adalah perusahaan yang bergerak dibidang Produksi Semen Mortar, Kontraktor & Pengadaan Barang barang bangunan lainnya. yang di dirikan pada tahun 2017, kami menyediakan solusi bisnis yang inovatif kepada pelanggan/ perusahaan yang menjadi mitra kami, yang mana kami selalu mengutamakan Inovasi dalam kepraktisan bekerja, Kualitas dan penghematan bekerja serta kepercayaan pelanggan demi kelangsungan bisnis harmonis yang berkelanjutan.

Dalam menjalankan bisnis ini kami juga didukung oleh mitra kerja kami yang mempunyai pengalaman di dalam produksi dan pembangunan, seperti perusahaan perusahaan pemasok, industri Multi Nasional, Kontraktor, Developer perumahan, Perusahaan Multi Nasional yang terkait penyiapan Bahan Baku PT.SONZEN KARYA MANDIRI.

Dan saat ini kami juga fokus pada beberapa produk antara lain adalah hebel (Bata Ringan), Besi, Baja dan Semen Mortar (Cement Instan), Pembuatan Paving Blok serta melakukan penjualan distribusi pasir Lampung untuk kebutuhan Pabrik Mortar maupun kebutuhan pribadi, proyek pembangunan lainnya. Dan kami juga sebagai agen penjual semen portland, bahan Adiktif untuk pengeras beton, perekat dan pengental beton.

Tujuan kami adalah untuk menjadi pilihan utama bagi mitra bisnis kami dengan memberikan kontribusi kepada setiap pelanggan kami, melebihi dari yang mereka harapkan, melalui inovasi produk yang istimewa dari kami secara profesional dan integritas penuh.

Visi

Menjadi Perusahaan Nasional yang berkembang dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, bangsa dan negara.

Misi

Membuat produk yang memiliki inovasi tinggi dan bermanfaat untuk pembangunan dengan penekanan kepraktisan kerja, memiliki kekuatan tinggi dan hemat, serta menjadi kebanggan produk asli Indonesia.

Layanan SKM

Contractor

  1. Membangun
  2. Renovasi

Distribution

  1. Hebel/Bata Ringan
  2. Cement
  3. Mortar
  4. Pasir
  5. Besi

Transportation

  1. Penyewaan Armada
  2. Borongan

Innovation Product

  1. Addictive
  2. Precast
  3. Aneka Paving

© 2024 SONZEN KARYA MANDIRI. All rights reserved.